Friday, February 17, 2012

5 Langkah Sukses Memanfaatkan Peluang Bisnis

Peluang bisnis ada dimana-mana, tergantung Anda mampu menangkapnya atau tidak. Apapun yang Anda lihat, dengar dan rasakan sebenarnya merupakan peluang bisnis. But, ini membutuhkan kejelian Anda dalam memandang dan selanjutnya memanfaatkan peluang tersebut. Nah, bagaimana langkahnya agar peluang bisnis yang ada dihadapan kita menjadi sebuah langkah menuju sukses? Berikut 5 langkah sukses memanfaatkan peluang bisnis.

1. IDE
 Anda mungkin berpikir, bahwa menentukan ide bisnis adalah hal yang sulit. Sehingga anda pun sering gagal memulai bisnis. Tahukah anda bahwa menentukan ide bisnis itu sebenarnya bukan hal yang sulit? Anda hanya perlu tahu caranya!
2. FIRST STEP BUSINESS
 Ide bisnis yang menarik saja, bukan jaminan bisa sukses berbisnis. Hal penting lain yang harus anda ketahui adalah bagaimana mengelola ide bisnis dan tahapan-tahapan berikutnya dalam berbisnis. Temukan cara ideal bagaimana menjalankan ide bisnis anda!
3. PEMASARAN
 Pemasaran merupakan ujung tombak dari sebuah bisnis yang dijalankan. Siapapun yang membangun bisnis pasti menginginkan tingkat penjualan yang tinggi. Tanpa penjualan, sebuah bisnis tentu akan mengalami kehancuran. Temukan cara jitu dalam memasarkan bisnis anda. 
Low Cost High Impact !
4. SISTEM
 Sesederhana apapun bisnis, memerlukan sebuah sistem yang mengaturnya untuk memudahkan bisnis berjalan dengan sehat, stabil dan berkembang. Semakin besar sebuah usaha maka semakin kompleks juga sistem yang dibuat. Temukan cara bagaimana menjadikan bisnis anda “ World Class Company “.
5. JARINGAN
 Bagi seorang pebisnis, jaringan sangat penting untuk mempeluas pemasaran dan tentu saja meningkatkan penjualan. Temukan jaringan bisnis yang bermanfaat bagi pengembangan bisnis anda. 

2 comments:

  1. sistem dan pemasaran inilah yang pada akhirnya akan mendukung penjualan bisnis saya

    ReplyDelete
  2. sebelum memulai bisnis alangkah baiknya tau ilmunya terlebih dahulu.

    ReplyDelete

Ingin Berlangganan Artikel Kami..?? Masukkan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner