Wednesday, July 13, 2011

Bisnis Tanpa Modal Via Internet

Zaman telah berubah, seiring dengan revolusi IT, bisnis yang pada zaman dahulu mesti dilakukan diluar rumah dan menyita banyak waktu, kini bisa dikerjakan dengan hanya sambil berbaring dan sedikit waktu. Itulah bisnis online via internet.
Ada banyak yang bisa kita lakukan dengan memanfaatkan internet, dari mulai menjual produk sendiri, afiliasi, referal hingga hanya dengan mengklik iklan, dan semuanya bisa mengalirkan uang ke rekening kita.
Ada yang berhasil dan ada yang gagal, itu wajar dalam dunia bisnis. Namun, dengan kecermatan dalam memandang, risiko bisa diminimalisir. So, bagi anda yang tertarik teruskan membaca artikel ini...

Referal Tanpa Modal
Bagi anda yang masih pemula (newbie) ada baiknya jika memulai bisnis dengan tingkat safety yg tinggi, tak usah terlalu bernafsu, yang penting aman dari yang namanya rugi.
Cobalah untuk ikutan bisnis tanpa modal terlebih dahulu, misalnya dengan menjualkan atau mempromosikan produk orang lain, dan mendapatkan fee atau bagi hasil atas usaha anda.
Misal dengan mencoba bergabung di www.developer.berkahherbal.com/ yang dengan hanya mendaftarkan nama dan kelengkapan identitas lainnya, anda sudah memiliki kesempatan untuk meraih penghasikan via internet. Bisnis yang dijalankan relatif mudah, anda cukup menawarkan (kalau dalam dunia offline mungkin menjajakan) produk yang dijual di www.developer.berkahherbal.com/ yaitu produk-produk herbal untuk kesehatan. Setiap terjadi transaksi anda berhak mendapatkan fee sebesar 10% dari nilai omset penjualan anda. Cukup mudah bukan, dan yang penting anda tidak perlu keluar rupiah untuk ikutan bisnis ini. Anda tidak perlu membuat blog, website dan sejenisnya, juga tidak perlu membayar domain.
Tunggu apa lagi? Daftarkan segera diri anda.. Karena waktu terus berjalan, terlambat sedetik saja akan membuahkan penyesalan dikemudian hari.
But, bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan plus, yaitu naik peringkat dari semula hanya sebagai marketer menjadi seorang agen, modal yang dibutuhkan tidak banyak. Anda cukup transfer dana Rp.200.000,- ke rekening yang sudah ditentukan.

Beberapa fasilitas yang didapatkan seorang agen :
1. Bonus Penjualan sebesar 10% dari total realisasi penjualan (kalau dalam satu bulan sedikitnya anda bisa menjual Rp.10.000.000,- Bonus Rp.1.000.000,- siap anda nikmati).
2. Bonus Sponsoring sebesar Rp.100.000,- jika anda berhasil membawa satu agen (bayangkan jika anda berhasil mengajak 10 kawan anda dalam satu bulan, Rp.1.000.000,- akan mengalir ke rekening anda dan anda melakukannya hanya dari tempat tidur).
3. Bonus Profit Sharing, yaitu bonus dari perusahaan sesuai dengan produk yang terjual. Besarnya tergantung harga produk dan jumlah pembelian.
4. Discount langsung 15% dari total nilai Invoice.
Untuk lebih jelasnya, silakan klik :

Salam Sukses Selalu.

Dengan bergabung di program ini, Anda telah memiliki TOKO HERBAL ONLINE.

No comments:

Post a Comment

Ingin Berlangganan Artikel Kami..?? Masukkan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner