Sunday, May 6, 2012

Tips menjadi orang yang berkesan dan dikenang

Semua orang tentu ingin membuat orang lain berkesan terhadap mereka. Membuat orang lain mengingat Anda pasti tidak mudah. Menjadi sukses dan terus diingat oleh orang lain merupakan impian setiap orang. Jadi, Anda harus mengetahui cara membuat orang lain terkesan dengan Anda. Apa yang harus dilakukan agar senantiasa diingat dan dikenang..? Lakukan yang berikut ini :

1. Tertarik dengan apa yang terjadi pada orang lain
Anda tak harus bergosip atau membicarakan rekan kerja. Yang dimaksud dengan ketertarikan itu adalah Anda tidak menutup diri dengan permasalahan yang terjadi di lingkungan kerja Anda. 

2. Serius mendengarkan
Kapan terakhir Anda mendengarkan cerita rekan Anda dengan serius? Jika Anda ingin mengobrol dengan serius, matikan HP Anda. Fokuslah pada apa yang sedang Anda dan rekan Anda bicarakan.

3. Jujurlah!
Kejujuran adalah anugerah dari Tuhan. Tidak semua orang mampu melakukannya. Semua orang tentu akan terkesan dengan sosok teman, bawahan, atau atasan yang jujur. 

4. Memberi contoh yang baik
Semua orang di tempat kerja akan selalu terkesan dengan kepribadian Anda yang baik. Jadi, tunjukkan contoh yang baik kepada mereka. 

5. Bahagia
Itu terdengar simpel tetapi cukup rumit. Semua orang menyukai rekan kerja yang selalu tampak bahagia. Anda dapat membagi energi positif yang Anda miliki kepada orang lain di sekitar Anda.

6. Mengatur uang dan waktu
Cara Anda mengatur uang dan waktu, menunjukkan kepribadian Anda. Hanya orang yang bijak yang mampu mengatur keuangan dan waktu dengan seimbang.

7. Berjuang untuk apa yang Anda yakini
Jadilah sosok tangguh yang selalu percaya impian di masa depan. Semangat Anda membuat orang lain selalu mengenang Anda. 

Kerja keras Anda pasti membuahkan hasil yang baik. Jangan menyerah dan terus berjuang!

No comments:

Post a Comment

Ingin Berlangganan Artikel Kami..?? Masukkan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner