Wednesday, November 30, 2011

Multikhasiat Minyak Bulus Untuk Pria dan Wanita

Pernah dengar Minyak Bulus? Minyak bulus diambil dari lemak bulus yang diolah dengan cara tradisional, dengan cara dipanaskan dengan api atau dengan panas sinar matahari hingga lemak mencair. Tidak meninggalkan efek samping, aman bagi kulit dan bebas iritasi, karena bebas campuran apapun. Minyak bulus juga mempunyai khasiat untuk mengencangkan, menghaluskan, memutihkan kulit kusam dan untuk alat vital laki-laki yang lemah serta mengencangkan payudara wanita yang kendor. Kandungan yang ada pada minyak bulus yaitu beberapa vitamin, di antaranya vitamin A, C dan E. Hanya untuk obat luar, tidak baik untuk diminum. Berikut beberapa khasiat minyak bulus untuk pria dan wanita :

1. Perawatan kulit dan wajah 
Minyak bulus terkenal sangat baik untuk perawatan kulit dan perawatan wajah. Berbagai produk kosmetik paten menggunakan bahan dasar minyak bulus yang dicampur dengan bahan kimia lainnya untuk memberikan hasil yang maksimal bagi penggunanya secara cepat. Penggunaan bahan kimia untuk memberikan hasil yang cepat/instan pada produk paten memiliki kelemahan tersendiri yaitu bisa menyebabkan iritasi dan atau inflamasi bagi pemakai yang memiliki kulit sensitif terhadap bahan kimia tertentu. 
Penggunaan minyak bulus untuk perawatan kulit dan perawatan wajah secara tradisional tidak memberikan hasil yang instan tetapi aman bagi jenis kulit apapun. Dengan cara tradisional, hasil maksimal baru bisa diperoleh setelah perawatan selama 1 - 2 minggu. 
Sebenarnya ada banyak cara alami tradisional untuk memberikan hasil maksimal lebih cepat tanpa harus menggunakan bahan kimia. Hal ini kami bahas secara khusus pada bagian resep minyak bulus. 

2. Mengencangkan dan membesarkan payudara 
Minyak bulus secara turun temurun telah digunakan untuk mengencangkan dan membesarkan payudara serta membentuk tubuh yang ideal. Bahkan hampir semua produk paten buatan Indonesia, Malaysia, China dan Eropa yang terdapat dipasaran menggunakan bahan dasar minyak bulus ini.
Penggunaan minyak bulus sebagai obat alternatif untuk penggunaan luar, diyakini praktisi kesehatan sebagai cara yang paling yang untuk membentuk payudara yang ideal. Selain itu cara penggunaan minyak bulus yang dilakukan dengan metode pijat terbukti dapat melancarkan sirkulasi darah pada payudara, membersihkan racun-racun yang menyumbat pada payudara sehingga mengurangi resiko wanita terkena kanker payudara pada wanita usia 20 - 50 tahun. 
Minyak bulus yang dicampur dengan bahan tradisional lainnya untuk perawatan payudara dengan cara pemakaian yang tepat bisa memberikan hasil yang optimal untuk perawatan payudara anda. 

3. Mengencangkan dan membesarkan penis. 
Minyak bulus juga digunakan secara luas untuk mengencangkan penis, membesarkan penis dan perawatan penis. Tergantung dari tujuan dan hasil yang diharapkan, penggunaan minyak bulus pada penis harus dilakukan secara teratur dan rutin.
Penggunaan minyak bulus untuk memperbesar penis membutuhkan waktu +/- 14 hari tergantung dari usia untuk memberikan hasil yang optimal. Dari pengalaman beberapa terapis usia yang ideal yang masih bisa memberikan hasil optimal adalah 13 s/d 40 tahun. Setelah melewati usia 40 tahun penis bisa berkembang tetapi tidak terlalu signifikan dan relatif akan kembali kebentuk semula karena faktor usia.
Bagi anda yang memiliki masalah gatal gatal pada pangkal penis, paha, selangkangan maupun bagian bawah kulit testis, penggunaan minyak bulus dengan dicampur dengan bahan tanaman tradisional bisa mengurangi dan menyembuhkan permasalahan tersebut. 
Apakah hasil pembesaran penis bisa permanen ? 
Penggunaan minyak bulus untuk membesarkan penis bisa memberikan hasil yang permanen jika dilakukan secara rutin dan teratur. Setelah mendapat hasil maksimal atau seperti yang diharapkan, anda harus melakukan perawatan (maintenance) sebagai berikut : 
a. Melakukan terapi minyak bulus setidaknya 2x seminggu.
b. Menggunakan penis untuk berhubungan intim secara rutin dan teratur dengan pasangan anda 
c. Tidak memaksakan diri melakukan hubungan sex saat kondisi anda tidak / kurang fit. 
d. Hindari mengkonsumsi obat penenang dan alkohol
e. Banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung protein baik nabati maupun hewan. 

4. Mengencangkan vagina dan gatal-gatal disekitar vagina. 
Beberapa terapis yang memberikan jasa Vagina SPA dan totok Vagina mencampurkan beberapa tetes minyak bulus pada minyak pijat aromaterapi yang dgunakan untuk membantu pasien mereka dari masalah gatal-gatal disekitar vagina serta untuk mengencangkan otot vagina bagian luar sehingga memberikan sensasi sempit pada bagian pintu masuk pasangannya. 
Sebaiknya penggunaan minyak bulus pada Vagina tidak dilakukan hanya saat diterapi saja, anda dapat menggunakannya sendiri dengan cara memijat bagian luar vagina secara teratur setiap pagi dan sore hari untuk memberikan hasil yang maksimal dan permanen.

Bagi Anda yang membutuhkan Minyak Bulus, Anda bisa beli secara online disini, ketik "Minyak Bulus" pada search enggine di pojok kanan atas. Untuk konsultasi secara online dengan dr. Ali Ridho, silakan klik disini.

Salam Sehat dan Sukses

No comments:

Post a Comment

Ingin Berlangganan Artikel Kami..?? Masukkan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner