Sunday, November 6, 2011

Tips Sukses Bisnis Affiliasi Online

Bisnis affiliasi adalah bisnis sebagai agen penjualan. Peluang sukses untuk bisnis affiliasi online memang menjanjikan. Dengan modal minim, bahkan tanpa modal, bisnis affiliasi online sudah bisa dijalankan. Banyak sekali program affiliasi online yang bisa Anda ikuti, salahsatunya adalah bisnis herbal. Selain mudah, ikutnya pun tidak dipungut biaya alias gratis. Bisa dikatakan bisnis affiliasi herbal yang satu ini adalah bisnis affiliasi modal nol rupiah. Sudah banyak sukses dengan ikut program affiliasi. Apakah Anda ingin menjadi salahsatunya? Pelajari lebih dahulu tips sukses bisnis affiliasi online berikut :

1. Bikin Blog
Sebagai seorang agen penjualan, alangkah baiknya jika Anda mampu menjelaskan tentang barang yang Anda jual. Begitu pula dalam bisnis affiliasi. Bikin blog gratisan di blogger atau wordpress. Kemudian cari data tentang kelebihan produk Anda dengan memanfaatkan browsing internet. Selanjutnya Anda tinggal mengolahnya menjadi sebuah artikel dan mempostingnya di blog Anda dengan menyertakan link keagenan Anda. Dengan demikian Anda bisa menarik minat pengunjung blog untuk menuju ke produk yang Anda tawarkan. Tentunya pengunjung blog Anda akan memilih produk yang Anda referensikan.

2. Manfaatkan Iklan Baris Gratis
Sekarang ini ada banyak situs iklan gratis seperti tokobagus.com dll. Anda bisa memanfaatkannya untuk memperkenalkan bisnis Anda dan menyertakan link toko online Anda. Silakan cari lewat mesin pencari semacam google dan yahoo! untuk menemukan situs iklan baris. 

3. Blogwalk 
Anda suka mengunjungi situs dan blog orang lain bukan? Kenapa ini tidak Anda manfaatkan untuk mempromosikan bisnis Anda. Bagaimana caranya? Setiap kali Anda mengunjungi situs ataupun blog orang lain jangan lupa untu meninggalkan komentar, tentunya komentar yang berhubungan dengan topik artikel yang Anda buka. Nah, saat Anda ingin memposting komentar, biasanya Anda diminta menuliskan nama, email dan web/url Anda. Saat itulah Anda bisa memanfaatkannya. Isi kolom url itu dengan url keagenan bisnis affiliasi Anda, jadi ketika ada yang mengklik nama Anda (biasanya setidaknya pemilik blog akan mengklik karena penasaran siapa sang komentator) maka dia akan terhubung ke toko online bisnis affiliasi Anda. Tapi ingat, jangan meninggalkan komentar yang bersifat spam, Anda cukup memberi komentar sesuai dengan topik tanpa menunjukkan unsur promosi. 

4. Facebook 
Anda punya akun facebook? Kenapa tidak Anda manfaatkan untuk memperkenalkan bisnis affiliasi kepada teman-teman? So, jangan sia-siakan! Anda cukup copy link url keagenan Anda kemudian paste di facebook (bikin tautan). Setiap teman Anda mengklik tautan tersebut mereka akan terhubung ke toko online Anda. 

Nah, setelah mengetahui tips sukses bisnis affiliasi online, apa lagi yang harus dilakukan? Tak ada selain action. Segeralah bertindak sebelum terlambat. Daftarkan diri menjadi seorang pebisnis affiliasi disini.

1 comment:

Ingin Berlangganan Artikel Kami..?? Masukkan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner